Tips main Admob Dengan Admob Browser

Halo semua, langsung saja.
Ini teknik saya bermain admob dengan admob browser.
Tidak untuk di turi sih, tapi teknik ini masih bertahan selama 3 bulan ke belakang dan sampai sekarang akun saya aman. Kali aja bisa memabtu teman2.
Tools yang saya pake sama dengan tools yang saya berikan ke teman -  teman.
hanya saja saya menggunakan "HMA" untuk vpn.
dan menggunakan "Repeti Touch".
Saya melakkan impresi hanya pada jam 12 malam yaitu setelah pergantian hari.
Saya lemakun impresi dari jam 12 malam sampai dengan jam 06:00 pagi.
setelah itu saya melanjutkannya dengan klik lewat smartphone.
Dari jam 12 malam, sampai jam 06 pagi, saya bisa menghasilkan sekitar 160K sampai 200K lebih view. Dengan jumlah view segitu saya sudah sukup untuk mengklik iklan sebanyak 50-110 iklan dalam sehari.

adapun juga saya menggunakan RDP untuk melakukan ipresi, saya menggunakannya terus menerus, artinya saya hanya membuka satu bbrowser dengan 5 tab terus menerus dan saya tidak pernah membukanya lagi, entah itu satu minggu atau dua minggu.
sisanya ya tinggal klik.

Teknik klik

Disini saya sangat berhati hati.
Saya hanya menggunakna VPN HMA untuk klik.
dan satu tool yang saya pakai yaitu "repeti touch".
teman - teman bisa download versi pronya di group fb yang sudah saya share,.
Wajib menggunakan versi pro, karna yang gratis pasti muncu iklan setiap sekitar satu menitan sekali.

Patikan jika ingin menggunakan repeti touch, gunkan lah vpn yang pro juga seperti HMA, karena HMA resiko untuk mendapatkan ip yang sama pada saat change ip itu sagat sedikit sekali. Tidak seperti vpn yang gratis, ip mungkin akan kedapatan ip yang sama setiap ganti ip.

Comments